Kamis, 29 Oktober 2009

Cihuni Tangerang

Cihuni trek sepeda yang terletak di pinggiran kota tangerang atau lebih dekat dari BSD memiliki 2 bukit yang merupakan trek sprint akselerasi kekuatan dengkul. Sebelumnya Cihuni memiliki 3 buah bukit namun bukit ke 3 sudah di hancurkan untuk perluasan tempat tinggal villa serpong, dan sebagai gantinya tanjakan beton kurang lebih 50 m menuju cafe Aat.

Sudah 2 x saya menuju kesana pertama dengan sahabat saya Heru ex Bank Nusa dan ke 2 bersama dengan rombongan dari Bintaro Jaya Sektor 5 yang terdiri dari 20 orang lebih dengan ketua komandan bernama Pak Hanny.

Trek Cihuni tidak hanya bukit saja melainkan banyak jalan single trek tanjakan dan turunan curam serta melewati beberapa persawahan tergantung star awal dimulainya.

Namun sangat disayangkan trek ini kelihatannya akan hilang untuk di jadikan tempat perumahan, entah kapan tapi tanda tanda sudah kelihatan dimana cafe mpok Aat yang aduhai dan cantik sudah di batasi tembok beton pemisah perumahan ..... sungguh amat disayangkan tempat terdekat dari tempat tinggal saya oh Cihuni .... yah udah deh beralih ke JPG.


1 komentar: