Selasa, 27 Oktober 2009

Gunung Batu Jonggol


Tepat di tanggal 17 Agustus 2009, dengan rombongan keluarga dari istri kakak saya beserta my boy dan koponakan melakukan trek sepeda di Gn. Batu Jonggol yang terkenal dengan tanjakan makadam..... setaraf dengan gobang di daerah mana yah saya jadi lupa tuh... pokoknya tuh tanjakannya maut deh.

Berangkat dari kawasan wisata jam 8.00 dengan waktu tempuh 2 jam ketempat start titik awal trek. Perjalanan ke arah Gn. Batu ternyata dekat menuju ke Cipanas Puncak, jadi disarankan kalo ke Puncak macet lebih baik lewat sini.


Namun amat di sayangkan kalau disini saya sebagai juru foto tidak ada gambar saya benar benar amat di sayangkan, tapi tidak apa apa karena terobati dengan medan tanjakan yang sangat terjal sampai nafas saya terasa .....wah wah wah gile deh di puncak ada dataran cukup luas tuk istirahat




Akhir dari puncak Gn. Batu di suguhi turunan makadam yang cukup panjang dan diikuti jalan on road menuju Jonggol dengan mampir terlebih dahulu lunch ayam kampung bakar ....... wah enak tenan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar